Sabtu, 28 Januari 2012

another hobby

selain menjadi blog writer, facebook-ers dan juga twitter's addict, gue juga menjadi salah satu pendukung MU a.k.a MANCHESTER UNITED.
sekarang gue lagi nonton Manchester United vs Liverpool loooh~ and who's the winner?
i directly hope that the winner is MU!
GGMU GGMU!

sekarang ketinggalan 2 - 1 untuk kemenangan Liverpool :(
aaa sedih banget lah. gue berharap ada keajaiban!
tinggal tiga menit terakhir, dan gue sangat berharap ada keajaiban!

sampai gue nulis ini blog, gue masih serius dengan tatapan ke arah televisi.

daaan aaaaah time's up!
United ;'( aaaa my united :'(
sedihlah sedih sedih!!

ini gue nulis beneran dalam waktu pertandingan berjalan ya, layaknya live report gitu -_-

ini pukulan telak, pukulan telak!
my MU is lose :(
GOD!

haaa, keep calm and still believe in united.
GGMU pokoknya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar