Kamis, 26 Januari 2012

penyesalan akan kejatuhan

well, thanks for surprise.
i just hope this holiday can be enjoy and fully of cheers.

terima kasih untuk nilai-nilai yang keluar bergantian dengan indahnya, dan tentunya sangat sukses membuat saya TERNGANGA.
mungkin benar seperti kata para kaka angkatan disana, "semester tiga itu berat, dan mungkin menjadi batu sandungan. kamu bisa terjatuh kalo tidak bertahan, atau mungkin tetap berdiri jika mampu bertahan"

berat. ya dan itu saya rasakan sekarang benar-benar saya rasakan.
ingin rasanya bertahan untuk tetap berdiri dan tidak terjatuh, namun apa daya, kekuatan untuk bertahan hanya ada sedikit.

jatuh. sakit.
mengecewakan mereka yang memberi kepercayaan. mengecewakan diri sendiri.
tidak, ini memang murni salahku. aku yang terlalu menggampangkan hal yang tidak gampang, aku yang membuat keadaan menjadi seperti ini.
aku yang menciptakan keadaan.

kalau saja aku tidak sering keluar, kalau saja aku bisa menahan rasa bosan dan kantuk, kalau saja aku mau sedikit meluangkan waktu untuk belajar, kalau saja aku bisa sedikit membagi waktu.
and just "what if?"

terlambat jikalau sekarang harus menyesali segalanya. terlambat kalau sekarang aku harus mencoba bertahan, yang ada aku telah jatuh.
sakit, tentu sakit. menangis, tidak mungkin tidak.

aku sekarang hanya bisa untuk bangkit dan terus berjalan. bangun dari kejatuhan, itu artinya menyiapkan energi.
belajar, yah belajar.

maafkan ogi mama, maaf.

regard,
anak yang menyesal :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar