Selasa, 24 Januari 2012

S I L L Y

Silly.
Something in this world will not ever always same, or ever always be the best.
Some people can do something silly, but it's okay then.

semua orang di dunia pasti punya hal konyol di hidupnya. termasuk gue.
ini juga suatu kekonyolan, dimana gue lebih suka nulis pengalaman dan (kadang) masalah gue di blog dibandingkan gue harus cerita sama orang. padahal gue tahu, THIS IS A PUBLIC AREA.
nb : tapi bukan masalah yang ga boleh gue ceritain ya~ gue masih punya pikiran sehat -___-"

okay, OOT a.k.a out of topic.
belakangan ini kayanya aktivitas nge-tweet gue meningkat tajam. yeah like you know guys, holiday can make our free time INCREASE!
jadi, buat ngisi kekosongan, gue lebih milih buat bermain twitter.
tapi kayanya ga semua orang suka sama apa yg gue lakuin, dan nyesek ga sih ketika orang yang lo kenal ternyata unfollow lo? yap, but life must go on.
hidup itu ga hanya dipengaruhi sama follow or unfollow di twitter. dan gue masih punya akal yang sangat sehat untuk tidak membesarbesarkan atau memaki itu orang di twitter atau nyindir kaya ababil jaman sekarang.
nb : no offense, bagi yang merasa silahkan intropeksi diri.

back again, kalo di film film luar gue sering banget ngeliat orang yang ngelakuin silly things, tapi mereka biasa aja tuh. mereka masih bisa hidup damai damai aja.
tapi, kalo di indonesia, beda fenomenanya~
sekali lo ngelakuin silly thing, abis! selain diingat, ternyata bakal di omongin abis2an.
hello guys, sepertinya tingkat dendam kita di sini termasuk sangat tinggi yaaa -__-
and you know guys, that's silly!

yeah, gue juga ga ngerti kenapa gue posting kaya ginian. yang pasti, sekarang gue lagi dalam kondisi 'silly' heeem


hari ini ultah alm. bokap, dan gue lagi kangen banget sama beliau.
nite, take your guitar and sing a song LOUDLY!

#np Silly love songs - Glee Cast :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar