Jumat, 27 Januari 2012

masih penyesalan

well, nilai keluar lagi.
perlahan tapi pasti menggerogoti hati sedikit demi sedikit.
itu jauh lebih sakit!
belum pernah selama ini gue ngebayangin kalo IP gue bisa kurang dari 3. 3 itu sudah menjadi angka yang mengerikan, ini? kurang dari tiga.
okay okay, itu belum pasti.
tapi nyaris dan bisa saja! kalau memang itu kejadian, gue harus apa? nangis? UDAH!

gue malu sama nyokap. malu sama diri gue yang cuek dan gamau belajar kemaren kemaren.
bener ya kata ka vai "aku tau kamu bisa de, ngerti banget malah kalau kamu bisa. tapi, kalau kamu males masuk kuliah, karmanya ke nilai de!"

kalo inget kata ka vai, gue mau nyabik nyabik diri sendiri rasanya.
mama, maafin ogi ma :(
ogi gatau harus bilang kaya gimana lagi. harapan mama ke ogi udah terlalu besar.

ini emang karena "setengah hati" gue.
dan gue nyeseeeel banget. sekarang gue harus hadepin. gue gabisa mundur, cuma bisa stuck atau maju. gue gamau stuck berarti gue harus maju.
tapi ini caranya gue maju? ini? SHAME

mungkin kesannya gue terlalu menyalahkan diri atau memaki diri sendiri, tapi ini yang gue rasain!
aaaaaa

Tuhan, kalau saja waktu bisa diputar ulang :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar