Sabtu, 05 Januari 2013

Perubahan itu butuh Niat.

Tidak ada satu orang pun yang mau dipandang buruk sama orang lain. Sebisa apapun, mereka akan berubah menjadi lebih dan lebih baik lagi. Manusia memang ditakdirkan untuk tidak dapat hidup sendiri, baik aku, kamu maupun mereka. Kita sama-sama perlu.
Untuk menciptakan kebersamaan, kita memang perlu membuat kenyamanan. Termasuk aku yang juga harus berusaha untuk membuat kalian nyaman. 
Satu atau dua kali kesalahan terjadi, aku memang tidak sempurna. Semua pun begitu, kalian pun termasuk.
Aku cuma ingin berbagi bersama kalian, untuk itulah aku mencoba berubah. Perubahan itu butuh Niat. Niat itu dibangun oleh dorongan dan semangat dari kalian, yang aku "anggap" sahabat, teman tempat ku berbagi di kota yang asing ini.
Namun, jalan untuk pembulatan Niat itu saja, kalian tidak mendukung. Kalian memang tidak pernah menganggap aku ada sepertinya.

Fiogi, in the middle of Day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar