Minggu, 18 Juli 2010

Sedikit Iseng

Good morning all 
Baru bangun dari mimpi indah. Hahaha
Bangun pagi, udah nyium bau ayam panggang. Harum bangeeeet :3
Btw, gue liat berita tentang alm. Kholik. Yang katanya dulu comedian. Baru liat aja gue udah kagum sama itu orang. Masih bisa ngelawak padahal sakit. Masih bisa senyum walaupun dia nahan sakit yang amat teramat. Haah
Good bye pak Kholik. Semoga engkau diterima di sisiNya. Amiin
Okey lanjut. Kemarin gue dapet sedikit peristiwa yang mengejutkan kan kan kan.
Guess what ? Nope. Wrong !
Gue kemaren di doooor sama cowo dong *uyeeee*
Tapi ga gue terima ko  *why*
Abisan, dia masih kelas 9 SMP masa. Hahaha. Gue gamau berondong bu. Gatau kenapa, tibatiba tu anak nembak gitu. Padahal kita awalnya deket di twitter doang. -___-
World must be crazy!
Namanya Rio. Gue kenal di twitter. Baru sekitar 3 bulanan lah. Yaaa, sekarang gue rada canggung juga kalo dia mention atau sms gue. But I hope, everything’s gonna be okay ;) hihi
Oh iya, hari ini gue mau pergi Karaoke Box bareng sahabatku tersayang, Irna Adiba.
Semoga hari ini lancar dan baik-baik saja. I can’t wait that moment *dancedance*
Okay , see you in next post guys 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar