Minggu, 25 Juli 2010

MY GOAL :D

Ini beberapa mimpi gue yang mau gue realisasiin. Amiin :))




1. Mau cepet-cepet masuk kuliah, belajar yang bener. Berusaha dapet IP selalu diatas 3,25. Semua nilai ga ada yang dibawah B, dan lulus dengan predikat Cumlaude *amin*

2. Lulus dalam waktu 3-3.5 tahun aja. Paling lama umur 21 tahun udah lulus kuliah. Dapet kerjaan yang sesuai sama kemampuan gue di Teknologi Pangan, berkarir sampe umur 25 tahun.

3. Naikin haji mama, ngebantu biaya sekolah oga, dan bikin rumah di tempat yang baru :)

4. Nyari pasangan yang seiman, pengertian, jujur, percaya, dan bisa jadi imam yang baik buat keluarganya.

5. Nikah di umur 25/26 tahun. Ngabdi sama suami, dan kalo boleh tetep berkarir *tjiee*

6. Ngejagain keluarga gue, dan pastinya ade dan mama gue juga. Selalu selamanya :)

Hidup bahagia selalu. Selalu diberi perlindungan. Berusaha membanggakan orang tua. Ga berhenti buat berusaha. Selalu beribadah. Menjaga kepercayaan mama dan kakak-kaka gue.

SEMOGA MIMPI GUE BISA TERCAPAI :) AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar