Minggu, 18 Juli 2010

LDR = Long Distance Relationship

Haaaaah , hujan bikin bĂȘte. Giliran gue mau pergi aja, hujan turun. Pas gue diem aja di rumah, panasnya banget bangetan. Ya Allah -__-
Gue kan mau pergi. Gue mau have fun. Gue kan mau karaokean. Gue kan … *banyakmaunya* -__-
Eh iya, btw gue seneng nih. Nyokap lagi di rumah sekarang. Hihihi
Jarang-jarang banget nyokap gue ada di rumah  ya walaupun ga terlalu banyak ngobrol sih. Tapi gue cukup seneng. Haha
Lebay ya?
Uuups, lagi nulis-nulis iseng gini, liat twitter, ada mention dari @..... aaaaaa :33
Seneng banget deh deh deh. *oke, ini lebay*
Gue kenal dia udah lama sih. Dari jaman friendster. Haha.
Awalnya kaka ade doang, lama lama lama lama ? hahaha
Belum pernah ketemu sih, tapi sering sms-an, sering otp-an. Hha
Salah satu contoh, Internet juga bisa bikin kita ketemu pasangan loh :3
Banyak banget yang gue liat temen-temen gue jadian di Internet. Tapi gatau ya, mereka bisa setia atau ga.
Contohnya ka Yenni. Dia jadian sama pacarnya sekarang. Belum pernah ketemu sekalipun. Dan guess what? Mereka udah jadian 2 minggu. Gue Tanya sama ka yenni, kenapa bisa awet. Dia bilang gini
“pacaran long distance ga selamanya bikin sedih ko. Emang kalo keinginan buat ketemu pasti ada. Tapi justru kalo ga pernah ketemu, kita ga gampang bosen. Apalagi kalo pacar kita bisa bikin bahan pembicaraan yang beda tiap harinya. Daripada ketemuan terus tiap hari, yaaaah itu mah bikin bosen kan?”
Tapi kalo kata temen gue lagi, Nanda, yang dimana dia putus sama pacarnya yang ketemu di facebook. Kenapa nanda putus? Gue Tanya gitu ke dia. Dan nanda menjawab
“gue capek LDR. Yang ada curigaan mulu tiap hari. kalo ga dia yg cemburu, ya gue yg cemburu. Gue kan gabisa liat dia, gue gatau apa yg dia lakuin. Trus ya, kalo LDR, bosen gila. Tiap hari Cuma sms-an, Cuma otp-an. Gada kerjaan lain. Ya palingan kadang chat, mesra-mesraan di fb. Ya tapi itu boring banget lah/”
Uups, jawabannya frontal semua. Haha
Okay, itu artinya…. Semua orang punya pendapat masing-masing tentang pendapat berLDR. Tinggal kita sendiri yang ngerasainnya gimana *buat yang LDR ya*
Hahaha, kesambet apa tiba-tiba gue ngomongin ini. Oke lah gapapa. Seengganya ga terlalu aneh :p
Btw, selama gue nulis, hujan berhenti nih. Asiiik.
Tapi ya nyokap gue juga pergi lagi nih. I’m alone again. Huftt
Sekarang mau nelpon Irna dulu, langsung cabut sekarang. Bye guys .
See ya in the next post 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar