Minggu, 25 Juli 2010

Entah gue yang gila, atau dunia yang gila -__-


Gue baru aja pulang dari rumah sakit guys.
langsung aja gue posting pengalaman gue tadi. hahaha
*not too important sih*

it just for fun.

gue ke rumah sakit buat nganterin nyokap gue. yang emang sekeluarga kita itu lagi terserang penyakit yang sama "gatal-gatal" (ga elit beud dah).

sampe di rumah sakit, gue nunggu tuh di ruang tunggu. ketemulah sama temen-temen nyokap gue. ada nyokapnya jeng ui, ada nyokapnya refin, heuumm
nyokap mah seneng-seneng aja gitu ngobrol, lah gue? KAMBING CONGEK tek koek tek koek -__-

mereka selalu nanya satu hal yang sama "kuliah dimana ogi?" terus "jurusan apa ogi?" dan yang paling nyebelin "kenapa ga ngambil kedokteran ogi?".

ahelah, emang segitu pentingnya kah kedokteran? gue mau masuk mana juga terserah gue ibu-ibu cantik *uuppps*

pas lagi cengo dan bengong, tiba-tiba ada ibu teriak manggil gue dari belakang

"OGI....." kata si ibu.
gue langsung celinguk ke belakang. dan pas gue liat itu ibu, satu kalimat dari batin gue "siapa ya itu ibu? perasaan ga pernah liat.." -__-
"gimana sekolahnya? duh enak ya sekolah cuma 2 tahun" kata si ibu itu lagi sambil masih teriak di belakang.
"hehehe, iya bu..." jawab gue sekenanya. malu juga lah masa main teriak-teriakan di rumah sakit sama ibu-ibu -__- *ga kewl banget*

tiba-tiba ini ibu teriak lagi, dan menjadi pamungkas dari rasa malu gue.
"katanya kemaren deket ya sama gilang? itu keponakan tante lohhhh" sambil teriak (lagi).
cessssss. muka gue langsung merah. nyokap yang tadinya cuek langsung ngeliat ke gue.
matanya serem. langsung aje gue bilang "ga ko mah sumpah" *pake tanda peace* ^^v
itu ibu diem akhirnya. soalnya ketemu sama suaminya. haaaah gambreng dah -__-

udah itu, nyokap balik lagi ngobrol sama temen-temennya.
tiba-tiba nyokap si refin nanya ke gue, "gi, refin itu lagi deket sama siapa sih? tante suka sebel liat dia pacaran mulu..." kata nyokapnya si refin.
gue dalam ati udah dag dig dug.. waduh, gue mana deket sama si refin tante. mana gue tau. ckckck
nyokapnya nanyannya make nyolot lagi matanya, untung ga copot -___-

akhirnya nyokap gue masuk juga ke ruang dokter. dan ibu-ibu itu jadi tenang dan anteng ngobrol berduaan. gue diem aja di pojokan, bbm-an, twitter-an.. *garing*

pas nyokap keluar, langsung ke apotik. nunggu obat lagi.
dan catet guys, kita ini kena penyakit gatel-gatel yaa....
dan pas ngambil obat. dapet 4 obat tuh.

obat pertama..
iya ini bener obat gatel-gatel.

obat kedua..
bener juga, tapi ko..... masa dikasihnya cuma SATU kapsul (?)

obat ketiga..
bener juga

obat keempat..

JENG JENG ! MEFINAL !
gue sama nyokap udah cengo aja, "lah kok mefinal? lo kira kita sakit gigi dok?"

gue ngakak aja sepanjang jalan pulang denger nyokap nyeloteh tentang tu dokter -__-
mana pake ada tulisan, "kalo perlu" lagi.
parah amat lau dok -____-

heeeem, gue laper. makan dulu ahh .
see ya guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar