Jumat, 16 April 2010

FIRST WORDS


thank you ALLAH . hahaha

let me introduce my self :) Fiogi Irnazwen Nazir Langkah Sultan .

Seorang cewek yang lahir pada 11 Mei 1993 di Dumai . Ayahnya berasal dari Padang dan ibunya dari Dumai .

Umur 3 bulan pindah ke kota Cirebon dikarenakan sang ayah pindah tugas . Umur 3 tahun pindah ke Indramayu . Umur 4 tahun masuk TK di YKPP Cendekia , lulus umur 6 tahun . Masuk di SD Paoman 5 . Saat kelas 4 SD , sang ayah harus meninggalkan dunia ini dikarenakan kecelakaan :( , lalu selang 1 bulan berikutnya , Fiogi berhasil masuk ke Kelas Unggulan . Kenaikan kelas 5 , ia pindah ke kota asalnya Dumai . Tapi karena tidak betah , selang 3 minggu kemudian ia pindah ke Indramayu lagi . Kelas 5 SD berhasil meraih gelar siswa berprestasi . Lulus SD pada tahun 2005 .

Lulus SD , melanjutkan SMP di SMPN 2 Sindang . Sekolah berlabel RSBI . Alhamdulilah , banyak prestasi yang bisa diraih . Disini , mulai mengembangkan karir dalam Bahasa Inggris (karir ?) . Meraih rangking ke-1 selama 6 semester 3 tahun bersekolah disana .

Tahun 2008 , masuk ke SMAN 1 Sindang . Masih sekolah dengan label RSBI . 1 semester dilalui dengan lancar . Semester kedua pindah ke kelas Akselerasi . Disinilah masa-masa berat mulai datang . Mulai masalah dengan teman , pihak sekolah , dll . Tapi sekarang , berhasil membuktikan bahwa ia bisa . Lulus SMA dengan 2 tahun .

Dan sekarang , saya , Fiogi , sedang menanti pengumuman kelulusan yang akan diantar pada tanggal 26 April 2010 . Berhasil masuk Universitas Jendral Soedirman , fakultas pertanian , jurusan Teknologi Pangan melalui jalur PMDK .



hahaha . terlihat LEBAY ya ? Maaf . Cuma pengen sedikit melebih-lebihkan :p

yup , it's me Fiogi . Keep my words ya . Abis ini , saya bakalan mulai sering buat ngeposting tentang segala sesuatunya . Buat next posting , saya bakal kenalin temen-temen saya di akselerasi . Mulai dari yang umum sampe yang khusus . OK ?


see you in the next posting :)


regards ,

Fiogi :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar